Rangkaian Pertandingan Final Malaysia Open 2022

Rangkaian pertandingan final Malaysia Open 2022 sudah tuntas digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Ahad, 3 Juli 2022. Lima gelar juara direbut lima negara berbeda, termasuk satu oleh Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dari Indonesia.

Rangkaian final Malaysia Open 2022 dibuka dengan final ideal di ganda campuran antara Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (Cina).

Sebelumnya, pada Selasa (21 Juni 2022), kedua pasangan elite dunia ini bertukar pasangan usai menuai hasil bertolak belakang dalam dua turnamen yang berlangsung di Indonesia. Si Wei/Ya Qiong yang meraih dua gelar juara dari Jakarta naik ke peringkat satu dunia. Sedangkan Slot Gacor Bass/Popor yang selalu tersingkir di babak pertama turun satu setrip.

Pagelaran Malaysia Open 2022 tuntas. Indonesia yang punya dua wakil di laga final, berhasil juara lewat Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.
Final Malaysia Open 2022 berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (3/7) siang WIB. Pertandingan pertama digelar di nomor ganda campuran antara Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China).

Pertandingan berjalan dua gim untuk kemenangan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Skornya 21-13 dan 21-18.

Malaysia Open 2022 pun seolah mempertegas tren positif Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Mereka mampu meraih kemenangan straight game dalam waktu 35 menit.

Usai kemenangan wakil Cina, Malaysia Open 2022 berlanjut dengan partai final kedua yang mempertemukan dua ganda putri non-unggulan. Apriyani/Fadia mampu mempersembahkan gelar buat Indonesia setelah mengalahkan Zhang Shu Xian/Zheng Yu (Cina).

Setelah melewati duel alot tiga game selama 71 menit, Apriyani/Fadia berhasil merebut gelar juara perdananya di turnamen BWF World Tour Super. Mereka menang 21-18, 12-21, 21-19.

Pada partai ketiga, persaingan sengit kembali tersaji di Axiata Arena, Kuala Lumpur saat Ratchanok Intanon (Thailand) bersua Chen Yu Fei (Cina). Intanon yang lebih tidak diunggulkan akhirnya mampu memenangi pertandingan lewat drama rubber game berdurasi 65 menit.

One thought on “Rangkaian Pertandingan Final Malaysia Open 2022”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *