6 Deretan Kampus dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis

6 Kampus dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Terbaik di Indonesia – Fakultas Ekonomi dan Bisnis jadi satu diantara fakultas yang paling disenangi oleh calon mahasiswa. Fakultas Ekonomi https://www.capitollightinginc.com/ dan Bisnis punya prospect kerja yang bagus dan begitu diperlukan di dunia kerja.

6 Kampus dengan Fakultas Ekonomi serta Bisnis Terbaik di Indonesia

Banyak alumnus FEB dapat bekerja di bermacam lembaga tugas. Mahasiswanya disiapkan buat meniti karir di hari depan. Apa kamu ingin? Berikut adalah kampus dengan Fakultas Ekonomi serta Bisnis Terbaik di Indonesia.

1. Kampus Gadjah Mada

Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Kampus Gadjah Mada https://red-stone-grill.com/ ada dalam posisi pertama-kali yang mempunyai mutu terbaik buat mahasiswanya. Hal semacam itu dialamatkan buat persiapkan lulusannya di dalam hadapi dunia kerja.

FEB UGM bekerja sama dengan berbadai industri atau instansi untuk mendapat analisis yang efektif dan efisien. Fakultas Ekonomi serta Bisnis UGM sudah mendapat banyak penghargaan maka wajar kalau fakultas ini jadi salah satunya fakultas terbaik di Indonesia.

Passing level prodi Akuntansi FEB UGM mendiami posisi pertama dibanding passing level Fakultas Ekonomi serta Bisnis yang lain. Maka, kamu butuh berupaya lebih keras bila pengin lulus ujian saringan masuk FEB UGM.

2. Kampus Indonesia

Fakultas Ekonomi serta Bisnis Kampus Indonesia sebagai Fakultas Ekonomi serta Bisnis paling tua di Indonesia, hingga kwalitasnya tidak juga dapat disangsikan kembali. Passing tingkatan yang dipunyai Program Study Akuntasinya gapai 56,40%, Program Study Pengetahuan Ekonomi mendapai 49,70% serta Management 50,80%.

Mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Kampus Indonesia banyak memperoleh penghargaan baik pada tingkat nasional ataupun internasional sekalinya. Hal semacam itu memperlihatkan kalau tenaga pengajar di FEB Kampus Indonesia mumpuni di bagiannya.

3. Kampus Sumatera Utara

Kampus terbaik Fakultas Ekonomi serta Bisnis seterusnya yakni asal dari Kampus Sumatera Utara. Hal itu kelihatan dari passing tingkatan program study FEB US yang capai 48,20% di program study Akuntansi.

Selainnya miliki passing tingkatan yang lebih tinggi, FEB USU pula memiliki prestasi. Diantaranya di tahun 2018, mahasiswa FEB USU sukses untuk mendapat beasiswa buat pergantian mahasiswa waktu satu semester.

4. Kampus Diponegoro

Kampus dengan Fakultas Ekonomi serta Bisnis terbaik lalu Kampus Diponegoro. Kualitas dari FEB Undip ini dapat disaksikan dari kurikulum yang diimplikasikan. Dengan kurikulum itu buat mahasiswanya mempunyai prestasi yang menyenangkan.

Program study di FEB UNDIP pun mempunyai angka yang lebih tinggi. Dapat kamu tonton di passing level Program Study Akuntansi 50.20%, Pengetahuan Ekonomi serta Study Pembangunan 43.00%, dan Management sampai 45.20%.

5. Kampus Airlangga

Kampus Airlangga menjadi salah satunya kampus yang punyai Fakultas Ekonomi dan Bisnis terbaik di Indonesia. Hal demikian diperlihatkan angka passing tingkatan yang cukup tinggi. Passing gradenya capai 44,70% pada program study Akuntasi.

Tenaga pengajarnya pun tidak dikuatirkan kembali. Salah satunya dosen dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unair memperoleh suatu penghargaan atas keikutsertaannya di dalam bagian ilmiah di FEB Unair. Prestasi dan kwalitas itu yang jadikan FEB Unair jadi favorite calon mahasiswa.

6. Kampus Hasanuddin

Kampus Hasanuddin menduduki barisan seterusnya yang punyai Fakultas Ekonomi dan Bisnis terbaik di Indonesia. Kampus yang berada di Sulawesi Selatan ini mempunyai passing level yang lumayan tinggi untuk program study yang dipunyainya.

Program Study Pengetahuan Ekonomi Pembangunan Kampus Hasanuddin mendapati pengakuan Internasional oleh The Alliance on Business Education serta Scholarship for Tomorrow, 21st Century Organization (ABEST21) di tahun 2019.

Tersebut 6 posisi kampus dengan Fakultas Ekonomi serta Bisnis terbaik di Indonesia . Maka, apa kamu telah tentukan opsimu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *