Victor Lindelof Komentari Agenda MU Datangkan Lisandro Martinez

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester United dikaitkan dengan sebagian pemain. Salah satunya ialah pemain belakang Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez.

Bukan tanpa alasan mengapa MU mengharapkan Martinez. Informasinya mereka berencana untuk menciptakan Martinez sebagai substitusi bagi Eric Bailly dan Phil Jones yang diwartakan berharap meninggalkan Old Trafford demi menerima peluang bermain lebih bagus. Bukan cuma itu, Martinez riilnya sempat berprofesi sama dengan Erik ten Hag dikala masih bersama di Ajax.

Ketidakhadiran Martinez tentu saja akan menjadi sinyal peringatan bagi bek tengah MU lainnya. Tidak menutup kemungkinan Martinez akan diduetkan dengan Harry Maguire yang artinya akan menggusur posisi Victor Lindelof terutama MU juga mempunyai pemain sekelas Raphael Varane.

Berhubungan berita hal yang demikian, Lindelof segera memberikan komentarnya. Lindelof cukup percaya diri bahwa absensi Martinez nanti tak akan dapat menyingkirkannya ke tempat duduk cadangan. Sedangkan demikian, Lindelof siap menyambut Martinez di MU dan mengukur absensi sang pemain dapat membikin regu kian kompetitif.

“Aku senantiasa percaya diri, aku tahu apa yang dapat aku lakukan di lapangan dan tiap-tiap klub seperti ini – semestinya ada kompetisi untuk menerima daerah [inti],” ujar Lindelof terhadap Mirror.

“Ini ialah tahun keenam aku [di United], aku sudah membikin hampir 200 penampilan kini, aku berharap menjalankan lebih banyak lagi dan aku berharap menolong regu di lapangan. Aku pikir aku dapat tampil di jenjang tinggi dan aku pikir rekan satu regu aku juga dapat mempercayai aku di lapangan,” pungkasnya.

Pada laga pertama mereka pada pra musim tahun ini, Manchester United sukses meraih kemenangan telak. Pada lomba kontra Liverpool yang digelar di Rajamanggala Stadium, Selasa (12/7) malam WIB, Setan Merah sukses membantai lawannya dengan nilai telak 4-0. Adapun empat gol kemenangan United dicetak oleh Jadon Sancho, Fred, Anthony Martial dan Facundo Pellistri.

Merespon penampilan Martial pada lomba hal yang demikian, Andy Cole mengklaim striker asal Prancis itu belum menampilkan penampilan terbaiknya. Cole tidak menampik bahwa Martial mempunyai talenta yang luar umum sebagai pemain sepak bola, tetapi ia menyebut sang striker belum menampilkan penampilan terbaiknya bersama Setan Merah.

“Ini ialah permulaan yang baru bagi mereka segala. Soal Anthony, aku pikir ia semestinya menentukan apa yang ia inginkan. Ia mempunyai segala talenta yang diperlukan [sebagai pemain sepak bola] tetapi kami belum memandangnya,” ujar Cole seperti diinformasikan dari Tribal Football.

“Ia telah di sini selama lima tahun dan aku belum memandangnya berlari secara penuh. Kita segala tahu apa yang ia miliki, melainkan kita belum memandangnya hingga ketika ini,” pungkasnya.

Martial sendiri pada Januari lalu dipinjamkan ke Sevilla selama separo musim. Melainkan Martial gagal menampilkan penampilan terbaiknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *