Tira Persikabo Vs Persebaya Surabaya, Terancam Tanpa Leo Lelis

Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya akan menjadi sajian di minggu perdana Liga 1 2022/2023. Kedua regu akan saling berhadapan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Senin malam WIB 25 Juli 2022. Pelatih Persebaya, Aji Santoso memutuskan semua timnya dalam situasi siap untuk beradu tanding. Kemauan ia, apa yang telah direncanakan dalam pertandingan nanti dapat berjalan mulus.

Sasaran raihan nilai wajib dapat dipenuhi oleh Persebaya. Paling sedikit, Aji mengincar satu angka dari markas Tira Persikabo.

“Kami semua regu dalam situasi yang betul-betul siap untuk menghadapi laga. Gampang-mudahan apa yang kami rencanakan cocok dengan apa yang kami inginkan,” kata Aji dalam konferensi pers jelang pertandingan, Pekan 24 Juli 2022.

Yang masih jadi petunjuk tanya bagi Aji yakni situasi bek asingnya, Leo Lelis. Pemain asal Brasil itu mengalami cedera ringan sebagian waktu lalu. Aji tidak berharap ambil risiko dengan memaksakannya untuk bermain. Kini ini, Lelis terus dipantau kondisinya, baru sesudah itu sang juru strategi membikin keputusan.

“Lelis kemungkinan akan kami simpan sebab dikala percobaan VO2Max kemarin agak sedikit keadaan sulit. Ia telah bicara memang tak merasa sakit, melainkan untuk memasang ia, aku akan lihat hingga pagi sebelum beradu tanding,” tuturnya.

Sedangkan tanpa Lelis, melainkan Aji tidak berharap malahan cemas. Bagi ia, semua pemain yang ada dalam skuad wajib dapat dipercaya.
“Melainkan aku tak tergantung dengan satu-dua pemain sebab itu tak bagus untuk regu,” imbuh Aji. Berkaitan dengan sasaran di Liga 1 2022/2023, Aji mengaku dikasih oleh manajemen untuk finis di tiga besar. Itu bukanlah tugas gampang, melainkan ia akan berupaya semaksimal mungkin. “Kami ditargetkan oleh manajemen untuk ada di papan atas, spesifik di tiga besar. Memang tak gampang. Melainkan dengan kesanggupan regu kami telah siap, walaupun ada sebagian pemain yang belum main di Liga 1,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *