Ngeri! Baru Debut, Erling Haaland Segera Bikin Gol

“Manchester City bakal makin ngeri musim depan, Bayern wajib beres-beres tanpa Lewandowski.”

Libero.id – Erling Haaland mencetak gol pertamanya untuk Manchester City pada perlombaan debutnya saat si kecil asuh Pep Guardiola menaklukkan Bayern Munich 1-0 di Lambeau Field dalam lomba pertemanan pra-musim pada Pekan, (24/7).

Lomba sempat ditunda sebab hujan yang semacam itu deras di babak pertama, yang membikin kedua belah pihak wajib kembali ke ruang ganti masing-masing sesudah cuma 13 menit bermain, ideal sesudah Haaland sukses mencetak gol pada menit ke-12 untuk City.

Pemain berusia 22 tahun itu mendapatkan umpan manja dan memecahkannya dengan gampang ke gawang Bayern, dimana memanfaatkan kaki panjangnya dari jarak dekat sesudah pemenang bertahan Bundesliga gagal menyapu bola mati.

Bermula dari pergerakan Kevin de Bruyne yang memberi bola terhadap Jack Grealish sebelum pemain timnas Inggris itu mengirimkan umpan terhadap Haaland.

Pemain internasional Norwegia itu juga memberi peluang pada Julian Alvarez selama sela di lomba hal yang demikian, sementara Bayern kelihatan tak dapat memberi ancaman tanpa Robert Lewandowski. Mereka benar-benar kesusahan tanpa kapten Polandia itu.

Bayern cuma kapabel melepaskan tiga tembakan selama 90 menit, dimana Gabriel Vidovic melaksanakan satu-satunya upaya mereka di zona pinalti pada menit ke-73. Meski, The Cityzens sukses melepaskan 22 tembakan.

Pertandingan ini tentunya menjadi catatan bagi pelatih Bayern, Nagelsmann untuk meracik srategi baru tanpa Lewy dan ini persis kasusnya seperti timnas Jerman. Pasalnya, mereka tak dapat bermain dengan metode yang sama tanpa Lewandowski, walaupun sudah mendatangkan Sadio Mane.

Sementara itu, ilustrasi permainan Man City musim depan telah mulai kelihatan. Dengan Haaland, regu Pep menjadi lebih mengerikan sebab mereka mempunyai pemain yang mempunyai naliri tinggi dalam mencetak gol.

Real Madrid dan Barcelona tengah bertikai dalam perlombaan pramusim di Allegiant Stadium, Nevada, Amerika Serikat, Pekan 24 Juli 2022. Lomba El Clasico ini kick-off jam 10:00 WIB.

Jawara La Liga dan Liga Champions 2021/22, Real Madrid baru memainkan perlombaan perdananya di pramusim, dan si kecil asuh Carlo Ancelotti segera menghadapi sang rival. Di lain pihak, Barcelona telah memanaskan mesin mereka. Tanpa diantar Xavi, juga striker baru Robert Lewandowski yang cuma duduk di tempat duduk cadangan, Barcelona baru saja menang enam gol tanpa balas atas Inter Miami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *