Teken Kontrak Baru Di Atletico Madrid, Thomas Lemar Rela Dipotong Gaji

Atletico Madrid diinformasikan sudah setuju memperpanjang kontra Thomas Lemar sampai 2027 akan datang dan gelandang asal Perancis hal yang demikian patut rela gajinya dipotong sampai setengahnya. Klub ibukota Spanyol berharap mempertahankan pemain yang masuk agenda Diego Simeone di musim depan.

Atletico Madrid finis di peringkat ketiga di La Liga musim lalu padahal status mereka sebagai jawara bertahan dan gagal tampil mengesankan di Liga Champions. Mereka mau dapat memanfaatkan musim panas ini untuk menyesuaikan diri lagi dan mengawali musim 2022/23 dengan motivasi baru. Memperbarui kontrak pemain seperti Lemar dan Oblak serta memperkuat posisi bek kanan dianggap sebuah permulaan yang baik.

Seperti diinfokan Football-Espana kontrak Thomas Lemar diperpanjang sampai 2027 akan melainkan sang gelandang patut rela dipotong gajinya sampai 50 persen demi dapat bertahan di Metropolitano. Gelandang 26 tahun hal yang demikian bergabung dengan Los Rojiblancos dari Monaco di musim panas 2018 lalu. Semenjak dikala itu dia sudah menorehkan 142 penampilan untuk regu besutan Diego Simeone, mendonasikan sembilan gol dan 17 assist.

Permintaan Diego Simeone terhadap managemen Atletico Madrid untuk mendatangkan gelandang baru pada musim panas 2022 dijawab dengan keberhasilan transfer Axel Witsel dari Borussia Dortmund, yang direkrut dengan status bebas transfer.

Bulan-bulan permulaan di ibukota Spanyol susah bagi pemain dengan 27 caps untuk timnas Perancis hal yang demikian, perannya menjadi kian penting seiring berjalannya waktu, dia akan mau menjadi salah satu pemain kunci untuk Atletico di musim depan. Sebelumnya dia sempat ditempatkan dalam daftar transfer di musim panas ini akan melainkan tak menerima tawaran yang menarik, untuk itulah dia bersedia mendapatkan syarat yang diajukan oleh Atleti.

Dikala ini Axel Witsel sedang menjalani sesi pra-musim yang amat intens bersama Atletico Madrid di Los Angeles, Amerika Serikat. Di jeda-jeda latihannya, dia malah melowongkan diri untuk melaksanakan wawancara dengan Marca.

Dalam peluang itu, dia menyuarakan tekad tingginya bersama Atletico dalam sebagian musim ke depan.

“Aku tak akan bermain selama sepuluh tahun lagi, melainkan aku dalam keadaan amat bagus secara jasmaniah dan mental. Aku masih amat lapar untuk bermain sepak bola dan memainkan laga. Dan itulah kenapa saya di sini,” kata Witsel.

“Aku berharap bermain di tingkatan teratas dan di kejuaraan top bersama Atletico,” lanjutnya.

Pada musim depan Witsel dipastikan akan tampil bersama Atletico Madrid di Liga Champions Eropa, sesudah regu besutan Diego Simeone itu sukses menyudahi persaingan La Liga musim 2021/22 dengan berada di urutan ketiga klasemen dengan 71 skor.

Pada musim lalu Witsel sukses membikin 41 penampilan di seluruh persaingan bersama Dortmund dengan mencetak dua gol. Sementara itu, Atletico akan menjadi klub keenam Witsel di sepanjang kariernya, sebab pemain internasional Belgia itu pernah merumput bersama Standard Liege, Benfica, Zenit St. Petersburg, Tianjin Quanjian, dan terakhir berama Borussia Dortmund.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *