Chelsea Tolak Kesempatan Datangkan Bek PSG, Thilo Kehrer

Raksasa Liga Premier, Chelsea dilaporkan menolak kans untuk mengontrak bek PSG, Thilo Kehrer di permulaan musim panas ini.

Berdasarkan jurnalis Bild, Christian Falk, pemain berusia 25 tahun itu ditawari ke The Blues oleh kampiun bertahan Ligue 1. Tapi, regu asuhan Thomas Tuchel tak memperlihatkan ketertarikan untuk merekrut pemain internasional Jerman itu.

Ia membikin 34 penampilan untuk Parisiens musim lalu, melainkan tampaknya akan dipasarkan sesudah kedatangan bek kanan RB Leipzig, Nordi Mukiele yang direkrut musim panas ini dan dikasih kontrak lima tahun.

PSG juga mempunyai banyak alternatif di bek tengah, yang ialah posisi terkuat Kehrer lainnya. Pemain asal Jerman itu cuma menjadi starter satu kali dari empat laga pra-musim klub selama tur mereka di Jepang dan cuma mempunyai satu tahun tersisa di kontraknya dikala ini.

Kehrer pindah ke ibu kota Prancis dari Schalke pada tahun 2018, melainkan gagal untuk benar-benar memenuhi keinginan yang benar-benar tinggi yang ditentukan dikala ia pertama kali tiba.

Klaim bahwa Chelsea menolak alternatif untuk mengambil sang bek mungkin mengagetkan bagi beberapa orang. klub London barat itu masih memerlukan bala bantuan di lini pertahanan menyusul hengkangnya Antonio Rudiger dan Andreas Christensen pada akhir Juni lalu.

Tuchel mengecam timnya menyusul kekalahan pra-musim 4-0 mereka dari Arsenal, sementara juga bersikeras bahwa klub perlu mendatangkan pemain baru kalau mereka mau berkompetisi di puncak klasemen Liga Premier, tetapi bek PSG tak masuk dalam list transfer Chelsea.

Nordi Mukiele didatangkan PSG dengan maksud untuk memberikan kompetisi pada Achraf Hakimi untuk posisi bek kanan. Kecuali itu, dia juga dapat bermain sebagai bek tengah sehingga akan bermanfaat sebagai pelapis untuk pemain-pemain seperti Sergio Ramos, Marquinhos, dan Presnel Kimpembe.

Kecuali Les Parisiens, hakekatnya Chelsea juga beratensi untuk memboyongnya dari RB Leipzig. Akan melainkan, kemauan sang pemain untuk bermain di kampung halamannya menjadi salah satu alasan kuatnya untuk lebih memilih bergabung ke Les Parisiens.

“Bermain untuk regu (yang berasal dari) kampung halaman Anda terang ialah mimpi. Aku dibesarkan di kawasan Paris, di Montreuil untuk lebih tepatnya, jadi bermain untuk Paris ialah kehormatan besar bagi aku,” kata Mukiele terhadap web legal Les Parisiens.

“Saat aku mengenal bahwa Paris beratensi pada aku dan mereka mau aku datang ke sini, aku terang memikirkannya, sebab itu benar-benar penting. Ini ialah langkah besar dalam karir aku. Ini bukan opsi yang gampang, tetapi aku pikir dan aku yakin bahwa aku sudah membikin keputusan yang benar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *